Kamis, 14 November 2019

Jual Obat Penggemuk Badan De Nature Original

Jual Obat Penggemuk Badan De Nature Original - Pengen gemuk berisi tapi sulit saat menaikkan berat badan? Obat Gemuk Plus de Nature herbal solusi tepat, cepat dalam waktu singkat menjadikan tubuh ideal.
Tubuh terlalu kurus biasanya membuat kurang percaya diri terlebih jika terjadi pada bayi atau anak anak tentu saja bisa mengganggu tumbuh kembangnya.


Kapsul Gemuk Plus

Saat ini sudah banyak jenis obat, vitamin, suplemen yang bisa untuk membantu menaikan berat badan. Juga tersedia dalam berbagai macam bentuk mulai pil, kapsul, tablet, sirup, madu, susu.
Yang perlu anda perhatikan sebelum membeli obat gemuk badan pastikan sudah resmi edar izin BPOM dan tidak berbahaya.
Kapsul Gemuk Plus de Nature menjadi pilihan obat herbal terbaik untuk meningkatkan berat badan agar lebih ideal dan berisi secara merata.

obat penggemuk badan chumariz


Konsultasi dan Pemesanan Obat
Tlp/WA: 0815 6848 9437

Komposisi Gemuk Plus

Kapsul Gemuk Plus terbuat dari 100% bahan tumbuh tumbuhan seperti temulawak, kunyit, adas tanpa campuran bahan kimia menjadiknya aman di konsumsi segala usia mulai bayi, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, lansia.

Temu Lawak
Temu lawak (Curcuma xanthorrhiza) jenis tumbuhan temu temuan yang sangat mudah di temukan di Indonesia terutama di dataran rendah hingga ketinggian 1500 mdpl.
Jika anda mempunyai gangguan hati atau kandung empedu jika konsumsi temu lawak langsung mungkin akan muncul efek samping.

Dengan pengolahan tepat dan aturan pakai benar temu lawak bisa di manfaatkan sebagai obat masalah pencernaan, meningkatkan nafsu makan, menyembuhkan radang sendi, anti kanker, obat asma, sakit ginjal, meredakan keluhan lambung, pelancar haid.
Temulawak juga bisa di gunakan untuk merawat kecantikan misal sebagi obat jerwat, menghilangkan komedo, antioksidan dll.

Kunyit
Nama latin kunyit Curcuma longa tanaman rempah yang bisa di olah sebagi obat maupun bumbu masak. Jenis jenis kunyit umumnya di bedakan berdasarkan warna yaitu kunyit putih, kunyit kuning, kunyit merah dan kunyit hitam yang sulit di temukan.
Kandungan dalan kunyit seperti minyak atsiri, zat warna kurkuminoid, mineralm tanin, glukosam fruktosa dll.

Berikut 15 manfaat kunyit sebagai obat gatal, mengatasi keputihan, perut mules, amandel, maag, mabuk kendaraan, pelancar asi, meningkatkan nafsu makan, atasi sembelit, mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit kering, menyemarkan kerutan.

Adas
Adas banyak di gunakan sebagai bahan jamu dalam pengobatan tradisional di Indonesia. Selain sebagai obat adas juga bisa di gunakan untuk bumbu dapur. Beberapa kandungan dalam adas yaitu minyak atsiri, vitamin, anetol, niacin, oinen, kalsium, magnesium, zinc, protein, lemak, energi dll.
Khasiat adas anatra lain sebagai obat demam, biduran, ambeien, gangguan pernafasan, diare, gangguan pencernaan, anemia, penggemuk badan.


Konsultasi dan Pemesanan Obat
Tlp/WA: 0815 6848 9437

Harga obat Gemuk Plus
1 botol harga gemuk plus Rp 150.000, dengan isi 50 kapsul/botol untuk penggunaan kurang lebih 1 minggu. Konsumsi kapsul gemuk plus 3x sehari sekali konsumsi 2 kapsul.
Harga di atas belum termasuk ongkir, ongkir menyesuiakan dengan daerah pengiriman dan jasa pengiriman (JNE/TIKI/POS/J&T).

Kapsul Gemuk Plus Asli dan Palsu

Herbal de nature indonesia Gemuk Plus ori mempunyai segel hologram dengan nomer registrasi BPOM TR 163 394 911 . produk Gemuk Plus de Nature belum tersedia di apotik apotik terdekat hanya ada di Apotik herbal de nature Indonesia yang beralamat Perum Cendana Asri no 9 Majenang Cilacap Jawa Tengah.
Pastikan ketika anda menerima barang masih dalam keadaan tersegel dan belum kadaluarsa (expired).
Jika produk yang anda terima asli maka tidak akan menimbulkan efek samping serta bisa di konsumsi ibu hamil dan menyusui tanpa ketergantungan.

Penyebab Susah Gemuk

Terkadang ada orang yang ingin langsing tetapi sulit padahal sudah diet tetapi ada juga orang yang ingin gemuk susah padahal sudah makan banyak. Berikut beberapa penyebab kenapa badan kurus susah gemuk:
Menderita penyakit
Ada beberapa jenis penyakit yang menghambat peningkatan berat badan. Penyakit yang menyebabkan tidak bisa gemuk seperti malnutisi, kanker, gangguan kelenjar tiroid, AIDS, TBC.

Stres, Depresi
Stres atau depresi dapat berdampak pada penurunan berat badan atau peningkatkan berat badan secara drastis. Belum di ketahui secara pasti hubungan stres dengan naik turunnya BB.Tetapi saat stres orang cendrung kesulitan tidur dan pola makan tidak teratur.

Genetik
Faktor keturunan sering kali juga berpengaruh dalam cepat atau lambantnya seseorang menggemukan badan.

Komposisi Makanan
Komposisi makanan yang seimbang juga berpengaruh jika anda ingin meningkatkan berat badan secara permanen.

Aktifitas Fisik
Jika anda pekerja berat dengan potensi pembakaran kalori besar maka butuh waktu lebih lama jika ingin menggemukan badan. Begadang dan konsumi alkohol juga buruk bagi kesehatan tubuh anda.

Konsumsi Obat
Jenis obat tertentu dapat memicu penurunan berat badan dan mengurangi nafsu makan.

Makanan Sehat Bikin Gemuk
Mengatur jadwla makan dan memilih jenis makanan sehat merupakan resep utama untuk mendapatkan badan lebih berisi secara merata. Beberapa jenis makanan sehat untuk mempercepat gemuk badan seperti nasi, daging merah, alpukat, kacang, susu, yogurt, anggur merah, tahu, salad, keju, roti gandum.
Cukupi cairan tubuh dengan minum air mineral 6 sampai 8 gelas sehari dan kurangi cemilan kering seperti kripik. Tidur lebih awan serta jangan lupa tetap olahraga.

Kenapa harus obat de Nature?
Ampuh menyembuhkan
Terbuat dari 100% bahan alami
Obat bekerja dengan efektif
Mudah di pakai
Harga murah
Privasi Aman
Halal
Terdaftar BPOM
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Tlp/WA: 0815 6848 9437

Tidak ada komentar:

Posting Komentar