Kamis, 31 Oktober 2019

Obat Jantung Stroke Herbal De Nature, Pengertian dan cara pengobatan

Obat Jantung Stroke Herbal De Nature, Pengertian dan cara pengobatan Stroke adalah kondisi berubahnya fungsi otak karena adanya hambatan atau pecahnya pembuluh darah. Tanpa adanya suplai darah dan oksigen yang cukup, sel-sel dari bagian otak yang terserang mulai mengalami kematian. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan kemampuan pasien untuk berfungsi secara normal.
Tingkat keparahan stroke yang terjadi tergantung pada tingkat kerusakan otak.
Stroke kadang-kadang disebut sebagai “serangan otak” untuk membedakannya dari serangan jantung, yang merupakan kondisi serupa yang terjadi di jantung bukan otak.
Penyebab dan Jenis Stroke dibagi menjadi 2 yaitu :
Stroke Iskemik — Stroke jenis ini terjadi karena adanya gumpalan darah yang menghambat pembuluh darah di otak. Karena pembuluh darah menjadi menyempit dan tersumbat, menyebabkan tidak adanya pasokan darah yang cukup untuk membawa oksigen yang diperlukan untuk menjaga otak tetap hidup. Stroke iskemik dapat disebabkan oleh penumpukan plak ini disebabkan oleh berbagai alasan termasuk tingginya kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi, dan gumpalan darah kecil yang berjalan melalui aliran darah dan menggumpal di arteri.

Stroke Hemoragik — Stroke jenis ini terjadi ketika pembuluh darah menjadi rapuh dan lemah sehingga mudah pecah, menyebabkan darah bocor keluar ke otak.Adanya rembesan darah di otak menyebabkan tingginya tekanan, yang sulit untuk dilawan karena otak tertutup oleh tengkorak. Stroke hemoragik lebih serius daripada stroke iskemik dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah pada tubuh.


Hubungi Kami : Tlp/Wa 081568489437 (Tlp/SMS/Whatsapp)
Gejala Stroke
-Terasa sakit di kepala, dan tiba-tiba pusing tanpa diketahui apa penyebabnya.
-Tiba-tiba bingung, susah untuk bicara dan susah mengerti perkataan orang lain.
-Tiba-tiba sukar untuk berjalan, sempoyongan dan hilang keseimbangan.
-Mengalami mati rasa dan lesu pada wajah, tangan atau kaki (yang umumnya terjadi pada salah satu bagian tubuh).
-Gangguan penglihatan pada satu atau kedua mata yang tiba-tiba buram atau kabur.
-Kesemutan tiba-tiba, kelemahan atau mati rasa, atau hilangnya kemampuan dalam menggerakkan lengan, kaki, wajah, yang biasanya mempengaruhi hanya satu sisi tubuh (kiri atau kanan)
Penyebab Terjadinya Penyakit Stroke
-Faktor genetik.
-Mempunyai tekanan darah tinggi (hipertensi).
-Jarang olahraga.
-Mempunyai kolesterol darah yang tinggi.
-Mempunyai berat badan berlebih (obesitas).
-Bertambahnya usia.
-Dampak dari stroke yang pernah dialami sebelumnya.
-Menderita diabetes mellitus.
-Akibat mengkonsumsi alkohol dan sering merokok.
Komplikasi Stroke
Obat Jantung Stroke Herbal De Nature, Pengertian dan cara pengobatan - Stroke dapat menyebabkan munculnya berbagai masalah kesehatan lain yang dapat membahayakan nyawa, antara lain:
  • Deep vein thrombosis atau penggumpalan darah di tungkai.
    -Hidrosefalus akibat menumpuknya cairan otak di dalam rongga otak.
    -Disfagia atau gangguan refleks otot saat menelan.
  • Kerusakan yang disebabkan oleh stroke dapat mengganggu refleks menelan, akibatnya makanan dan minuman berisiko masuk ke dalam saluran pernapasan. Masalah dalam menelan tersebut dikenal sebagai disfagia. Disfagia dapat menyebabkan pneumonia aspirasi.


Bawang Putih
Sebuah penelitian yang mengungkap, konsumsi bawang putih sangat bermanfaat dalam melebarkan pembuluh darah, sehingga dapat mencegah terjadinya stroke iskemik. Salah satu jenis stroke yang terjadi karena adanya gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah otak. Tidak hanya berguna dalam mencegah stroke iskemik, bawang putih juga baik dalam mengatasi beragam penyakit kardiovaskular, seperti sakit jantung, kolesterol dan tekanan darah tinggi.
Peggagan Ekstrak daun pegagan dan asam folat untuk meningkatkan fungsi otak setelah stroke.
Daun pegagan bisa dimanfaatkan sebagai obat alami untuk menenangkan pikiran. Dimana di dalam daun pegagan terkandung senyawa triterpenoid yang memiliki efek menenangkan pada tubuh dan jiwa. Bahkan senyawa triterpenoid juga bekerja untuk membantu melancarkan proses peredaran darah ke otak.
Kandungan senyawa antioksidan memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk kesehatan otak, memperkuat daya ingat, dan meningkatkan kesiapsiagaan. Senyawa antioksidan yang terkandung di dalam daun pegagan berfungsi untuk membantu melancarkan aliran darah, oksigen dan nutrisi ke organ otak, serta mencegah terjadinya kerusakan pada sel-sel otak Tanaman Mengkudu Mengobati Penyakit Stroke.
Kunyit
Berdasarkan sebuah penelitian, kunyit bermanfaat dalam menurunkan kadar kolesterol, serta membantu mencegah penyumbatan di arteri. Kemudian penelitian lain mengungkap, kunyit memengaruhi mekanisme yang melindungi dan membantu regenerasi sel-sel otak setelah stroke. Sayangnya, dibutuhkan studi lebih lanjut untuk membuktikan keampuhan kunyit sebagai obat herbal stroke. Oleh karena itu, dibutuhkan pengawasan dokter apabila Anda mengonsumsi kunyit sebagai. obat herbal stroke
Daun Sirsak
Anda juga perlu tahu bahwa bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat untuk tubuh, melainkan daunnya juga memiliki kandungan yang begitu banyak untuk kesehatan, sebab daun sirsak ini mengandung senyawa super diantaranya Annomutacina, Annohexocina, Muricoreacina, Annomuricina A, B, C dan E, Annopentocinas A, B, C, Gigantetronemina, Javoricina, Murihexocina A dan C, kandungan isoquinoline yang terdiri dari Atherospermine, Coreximine, Anonaine, Anoniine, serta kandungan lipid yang terdiri dari Asam Gentisic, CLA, Asam Stearat, Asam Lignoceric yang mampu dijadikan sebagai. obat alami penyakit stroke
-Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Herbal Stroke
Siapkan daun sirsak 10 helai.
Cuci bersih semua bahan yang sudah di persiapkan.
Rebus dengan 4 gelas air.
Tunggu hingga airnya mendidih dan tersisa hanya 2 gelas.
Saring air rebusan dan dinginkan.
Air rebusan daun sirsak sudah siap diminum, (diminum 2x sehari).
Sambiloto
Tanaman tradisional sambiloto yang mempunyai nama latin Andrographis Panuculata ini mempunyai manfaat dan khasiat yang begitu banyak untuk kesehatan. Salah satunya berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit stroke ringan. Sambiloto ini juga merupakan salah satu jenis tanaman yang mempunyai efek muskarinik untuk pembuluh darah, efek pada jantung serta efek pada sel. Tidak sekedar itu, tanaman ini juga mengandung anti-bakteri, anti-inflamasi, dan bersifat kholereyik.
-Cara Membuat Ramuan Tradisional Untuk Stroke
Ambil 5–7 lembar daun sambiloto segar.
Cuci semua bahan hingga bersih.
Seduh dengan setengah gelas air panas.
Tambahkan sedikit madu, untuk memberikan rasa manis.
Tunggu air seduhannya agak dingin (hangat).
Ramuan siap diminum, (dan ramuan ini diminum 2x sehari).
Jahe Merah
Jahe biasanya seringkali di manfaatkan sebagai jenis rempah untuk tambahan bumbu masakan, selain itu jahe ini juga kerap pula dijadikan sebagai minuman penghangat tubuh. Tidak hanya itu saja, jahe ini juga dapat di jadikan sebagai obat penghilang masuk angin serta merupakan obat herbal yang mujarab untuk membantu mengobati beberapa macam penyakit, termasuk juga berkhasiat untuk dijadikan sebagai obat alternatif stroke yang dimana jahe ini mengandung zat-zat yang mampu mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah. Selain dari pada itu, gingerol pada jahe ini juga memiliki sifat antikoagulan yang mampu menangkal terjadinya penggumpalan darah yang dimana hal tersebut merupakan faktor pemicu utama timbulnya serangan jantung dan. stroke
-Meramu Obat Tradisional Stroke dari Tanaman Tradisional.
Bahan-bahan yang perlu di sediakan antara lain :
Jahe merah 20 gram.
Daun ceremai 20 gram.
Daun dewa 30 gram.
Buah mengkudu 40 gram.
Pule pandak 20 gram.
Cuci bersih semua bahan yang telah di sediakan.
Potong-potong semua bahan.
Rebus dengan empat gelas air.
Tunggu sampe airnya mendidih dan tinggal satu setengah gelas saja.
Saring air rebusannya dan dinginkan.
Ramuan sudah siap diminum.
Dosis : ramuan ini diminum 3x sehari, pada pagi, siang dan sore hari sehabis makan dan dengan takaran setengah gelas tiap 1x minum.
Mengkudu Buah ini memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat melindungi Anda terhadap kerusakan otak yang disebabkan oleh gangguan sementara aliran darah otak.
Berdasarkan diatas itu beberapa Tanaman herbal yang dapat menyembuhkan penyakit stroke . Ramuan Atau racikan diatas bisa didapatkan di perusahaan CV. De Nature Indonesia yang memproduksi kapsul herbal alami tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia.

obat jantung stroke centiloss morici
Obat herbal De nature Indonesia adalah salah satu produk yang berfungsi untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit dtroke dan kelumpuhan secara alami yang terbuat dari bahan utama ekstrak buah mengkudu atau pace dan pegagan. Paket ini terdiri dari kapsul herbal Centilos Morici.
Hubungi Kami : Tlp/Wa 081568489437 (Tlp/SMS/Whatsapp)
CENTILOSS kapsul exstrak tanaman pegagan, pegagan bersifat tonikum, revitlisasi atau memperbaiki jaringan tubuh yang rusak serta otak yang lelah, dan juga revitalisasi pembuluh darah. Pegagan merupakan tanaman yang dapat mengobati stroke. Dengan mengkonsusmi pegagan, kerusakan otot dapat diperbaiki. Pertolongan pertama pada penderita stroke yaitu dengan pemberian ramuan tanaman obat yang berfungsi memecah gumpalan darah, mencegah pembekuan darah, melancarkan peredaran darah, memperbaiki jaringan yang rusak, menurunkan tekanan darah, serta menambah daya tahan tubuh.
MORICI kapsul exstrak buah mengkudu, dalam buah mengkudu terdapat kandungan Scopoletin yang bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cara melebarkan pembuluh darah yang menyempit sehingga peredaran darah pun akan lancar dan penyakit stroke dapat terhindar. Buah mengkudu juga akan menstimulasi tubuh agar dapat memproduksi nitrit oksida yang berfungsi melemaskan dan melebarkan pembuluh darah, dapat mengurangi tekanan pada arteri dan jantung.
Manfaat Centilos Morici Berikut khasiat dari mengkonsumi kapsul Centiloss dan Morici de Nature :
  • Mengobati dan menyembuhkan Stroke ringan dan berat
  • Mengobati penyakit jantung, lempra, dan pikun
  • Menormalkan Kolestrol
  • Membantu menurunkan tekanan darah
  • Melancarkan peredaran darah ke otak
  • Meningkatkan fungsi kolognitif otak
  • Mencegah kanker
  • Mengobati dan menyembuhkan luka dalam
  • Memperbaharui sel darah dan sel jaringan yang rusak
  • Menjaga kesehatan tubuh
Komposisi
-Centilos
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan
Centellae asiatica herba ekstrak (Pegagan) 475 mg
-Morici
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan
Morindae citrifolia fructus (Mengkudu) 2500 mg
DETAIL PRODUK 1 botol Centilos berisi 50 kapsul
1 botol Morici berisi 50 kapsul
Izin BPOM RI
  • Centilos TR. 163–394–881
  • Morici TR.163–395–031
Izin Uket Dinkes RI №503/1259/2016/2
Bersertifikat Halala MUI
Legalitas Produk

Varian Harga :
1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Centiloss dan 1 botol Morici)
2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Centiloss dan 2 botol Morici)
4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Centiloss dan 4 botol Morici)

Cara Pemesanan dan Konsultan

  • Konsultasikan penyakit anda atau bisa langsung memesan dengan cara cukup Hubungi Kami : Tlp/Wa 081568489437 (Tlp/SMS/Whatsapp)
  • Setelah konsultasi dan melakukan pemesanan,silahkan lakukan pembayaran sesuai harga obat + ongkos kirim ke daerah anda.
  • Setelah melakukan pembayaran, konfirmasikan pembayaran anda ke nomer  untuk estimasi pengiriman ( format kinfirmasi akan diinformasikan oleh CS)
  • Setelah anda konfirmasi pembayaran, kami akan melakukan pengiriman barang secepat mungkin.
  • Obat akan dikirim melalui jasa kirim : TIKI,J&T,JNE atau POS KILAT INDONESIA (sesuai permintaan anda)
  • Nomor resi akan kami infokan kepada anda palig lambat 1 hari setelah konfirmasi pembayaran
  • Kami menjamin obat yang anda pesan akan sampai ke tempat anda tepat waktu dengan cepat.

Hubungi Kami : Tlp/Wa 081568489437 (Tlp/SMS/Whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar